Wednesday, March 18, 2009

memories of train and akl semasa kuliah

*kejadian ini tak dapat kulupakan..


hari itu gw ujian akl, jam 9.

mobil lagi ganti kopling, jadi gabisa dipake.

karena itulah, gw berniat naik kereta jam 7.45, duduk tenang sambil baca buku dan minum teh di kereta yang biasanya agak sepi itu.

agak sepi.

kata2 yang indah didengar.

oke, gw brangkat jam 7.05 dari rumah,biar bisa milih tempat duduk.

pas sampe stasiun..

*JENG JENG

hee? kok agak ’sdikit’ ramai ya jam sgini..(firasat buruk menghantui)

tiba2 bapak2 sbelah gw ngomong, kereta jam 7.20 dibatalkan.

what? it has been cancelled ?!

satu kata penuh arti.

dibatalkan.

it means.. one pathetic possibility.

smua penumpang yang 7.20 dilimpahkan ke 7.45..

OMAIGATTTTTT….

bisa dibaca: gw ngga jadi duduk2 tenang menikmati teh dan matahari pagi sambil baca buku.

ya saudara2..

dari bogor, keretanya udh lumayan penuh..
kereta pun berjalan..

dan omaigatt,
beribu2 pasukan gajah dari bojong dan citayam berebutan naik kereta itu, seperti pasukan penghancur, dragon warrior, god of destruction.

ibu, anakmu ini sepertinya akan mati (buruaaan dong ganti koplingnya!!!)

gila, prasaan tadi gw ga jauh dari pintu keluar. tapi ko skarang gw ada di tengah2 ya?
lalu pikiran gw melanglang buana..

MAMPUS, GIMANA CARA GW TURUN!?!

I HAVE TO FIND A WAY !!

akhirnya sampe depok lama gw mulai beraksi, "misi2 mo turuuun", seribu kali ada kali gw bilang kaya gitu. kaga ngaruh, tetep penuh keretanya (ya iyalah geblek)

desperately devoted to campus, gw berusaha untuk mencari jalan keluar, dgn gebleknya juga gw bilang "misi2, saya ada ujian, tolong dong.." (hal tergoblok yg prnah gw lakukan)

sampe pocin gw uda mulai bisa mlihat jalan kluar. trus ibu2 d sebelah gw nyeletuk, "Aduh dari tadi saya mau turun di depok ngga bisa !"

hmm, she's quite pathetic.

and..HOW ABOUT ME ??

ya ampun !! jangan sampe nasib gw kayak ibu2 ituu..omaigattt..
akhirnya ada bbrp om2 dan bapak2 yg membantu gw keluar, "Kasih jalan kasih jalan..", brasa artis gw (tolol)

yippiee, finally i can feel the air (apa sih).. i meet yogi in halte ui, dgn baju dan rambut acak2an. keliatan bgt baru turun dari kereta.*tabah

sampailah gw di kelas b2-15, untuk ujian akl.

soal pertama, jurnal akuisisi, purchase and pooling methods. yah, it's okay..

soal 2 investment..
tapi ko kepemilikannya bertahap ya??
MAMPUS GW KAGA BLAJAR BAGIAN INI!!!

lewat dulu dah,

soal 3,consolidated workpaper.
heeh?? ko pake inventory?? knapa ga dipisah sih!shit..
ampe jurnal differential, gw nyerah dulu.

soal 4, buildings & equipments.
oky sih, tapi gainnya kaga balance, brapakah yg harus ku amortisasi!?!..ibuuuuu tolong aku…

akhirnya si pengawas bilang, waktunya 15 menit lagi ya..

ANJRITTTTT, ini mimpi bukan sih !?!?! (what a nightmare then)

workpaper gw masih kosong!!!!!!!!!!!!!!!

akhirnya dgn gemetaran gw pindahkan angka2 dari balance sheet terkutuk itu, dgn kilat gw bikin perhitungan cogs (ajaibnya gw bisaa! pdhl pas latian2 gw kaga pernah balance!!)

waktu habis.


tungguuuuuuuuuu
angkanya blom gw total sama sekaliiiiiiiiiiii…

dgn sisa2 waktu yg sperti serpihan kue itu gw berjuang mati2an dgn kalkulator tercinta buat masukin angka. cuma dpt 3 baris. hahah, geblek amat gw!!!

it's like the whole world laugh at you..

sudalah ya..

akhirnya gw nnton kungfu panda di margo platinum sama lilla n qisthi. ketawa mpe nangis dah gw disitu. (tangisan penuh arti..)

pulanglah gw, nunggu di stasiun pocin karena stasiun ui kjauhan..

beuh, penuh bgt ni kreta!!
gila, ada mba2 dilempar dari kereta gara2 kpenuhan.!!

aduh mbak, makanya jgn dpaksain.
gw pun nunggu kereta berikutnya, berikutnya, dan berikutnya..

tamat.

0 comments:

Post a Comment