Tuesday, March 24, 2009

Ternyata ada Dian Sastro di wisuda ini.. (so?)

ini terjadi di tahun 2007, aku masih muda dan belia (ihh..)

**

pagi kelabu itu gw melangkah dengan sangat malas..

karena ingat ada wisuda dan pmb 07..

ihh,hal yg sangat membosankan..
hrs nungguin para rektor dan guber yg jalannya seperti pengantin jawa..
hrs ngedengerin pidato yg gw sndiri ngga ngerti artinya..
hrs nunggu para wisudawan yg ajubileh banyaknya duduk satu2 di kursi (ini parah lama bgt!)..

hiih..padahal orkestra cuma maenin 4 laguu..

tpi kita benar2 disana SEHARIAN..terdengar penuh drita bukan..?

ngga segitunya sih..

tapi gw agak2 konyol..
gladi bersih kan jam 10,tpi gw telat gara2 ngga ada supir dan .. ngga ada kereta

alhasil gw naek kereta expres yg dateng duluan dari kereta ekonomi..

eeeh!!! yg diberangkatin krl ekonomi duluan..

Hancur Hatiku..(apa seeh??)

tapi ternyata yg nyampe express duluan sih..(penting ga sih gw)

yap, dan memang gw 'agak telat'..kirain cuma gladi bersih buat orkes, makanya pas alia ama reza sms bilang cepetan, aku tak peduli, hahaa..

taunya...

udah ada 3900 MaBa yg udah siap duduk dengan rapi di balairung atas..

MAMPUS GW. . .

itu kata pertama yg ada dalam benak gw ketika masuk balairung..

karena cuma gw yg telat,dan itu bener2 baru mau dimulai..

jd lagi hening2nya..

alhasil pas gw masuk, 3900 pasang mata tertuju padaku.. bayangkan perasaanku saat itu, tercabik-cabik! (ngga sih)

dan dengan sepatu pantofel hitam pekat mengkilat gw itu, langkah gw bergema. . .

'pletak pletok pletak pletok'. .

gw berusaha memperkecil gema suara sepatu gw itu, tapi ngga bisaaa, langkah gw malah melambat !!(oh,wake me up if this is a nightmare..)

***

setelah duduk dan main beberapa lagu, gw mulai tengok kiri-kanan.. disekitar gw ada tommy, miranti, ami, dan mas iwan (langsung kelabu kan hurufnya).. agak ragu, mereka bisa diajak bergosip2 ga ya?

bisa ternyataaa..

dari pembicaraanku dengan mereka, gw baru tau kalo di FK ada anak yang namanya Vaginawati.. (aku tak tahu harus berkomentar apa tom..)

*wisuda dimulai..

pas wisudawan dari FIB masuk..
mc nya jahat, ngomong gini..

"ya, disini terselip seseorang yang cantik dan bertalenta tinggi..blah blah.."

ya siapa lagi selain.. *jeng jeng

DIAN SASTRO.. yg cantik sekali ya Allah, aku mengucap syukur (apa sihhh)
dan itu parah bgt, seluruh balairung teriak histeris (berlebihan sih..) pas dia masuk, parahhh..
muka dia tanpa ekspresi gitu, kayanya si bete..kasian juga ngeliatnyaa.. kalo gw sih uda pasti dadah2, dan menebar senyum (yukkk)


MaBa-nya?

don't ask..

200% persen hebohnya dari angkatan gw.
trutama anak2 FH..kompak sekali kalian!
FT juga heboh sih.. (kenapa sih kalian semua harus membuat ombak jutaan kali?)

yah,whatever..

hari ini diakhiri dengan makan di rektorat. semua makanan kucoba meskipun perut ini sudah tak kuasa.. (kapan lagi makan bareng rektor dan guru besar?haha)

*tamat

3 comments:

Rokky Oliviano's True Form said...

eh...gw kan ada disana ya???ih...maluuu...ahahahah...

Rokky Oliviano's True Form said...

gw juga ada disana kan???ituloh maba fisip yang lucu bgt...hhohoho...

stardooms said...

lu tuh yg jualan kain pel y?

Post a Comment